GuidePedia

0
PALEMBANG - Sejak diamanahi sebagai Presiden PKS, popularitas Anis Matta semakin menanjak tajam setidaknya di kalangan kader PKS. Setelah berbagai kota dikunjungi oleh beliau, kini giliran Palembang mendapatkan kesempatan yang sama.

"Soekarno Muda" ini akan berkunjung dan bertatap muka dengan kader PKS Sumsel pada Sabtu (30/3/13) pukul 16.00 WIB di Ball Room Hotel Arista Palembang. Tentunya pertemuan ini bukanlah pertemuan biasa. Selain mengobati kerinduan kader terhadap pemimpin mereka, kader juga ingin mendengarkan taujih yang akan keluar dari lisan beliau.

Agenda utama beliau datang ke Palembang adalah untuk menghadiri Deklarasi Dukungan dan Kebulatan Tekad Mendukung Iskandar-Hafisz" sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel pada Pilkada Sumsel. Sebagaimana diketahui bahwa dalam Pilkada Sumsel PKS mendukung pasangan Drs. H. Iskandar Hasan dan Ir. Hafisz Thohir. Dengan adanya deklarasi tersebut maka itu artinya pengurus PKS dan segenap kader harus bersiap memenangkan pasangan tersebut.

Presiden PKS Anis Matta akan berada di Palembang selama dua hari. Hari pertama akan diisi dengan acara kunjungan ke beberapa media yang ada di Palembang serta Deklarasi Dukungan Pasangan Iskandar-Hafisz. Sedangkan hari kedua, Minggu pagi akan diisi dengan senam nusantara bertempat di Plaza Kambang Iwak Palembang. (es)[pksbanyuasin.com]

Post a Comment

 
Top