GuidePedia

0

Kabar PKS - Jum’at 29 Maret 2013 DPD PKS Sukoharjo menggelar program tahunan yakni Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) di Markaz Dakwah Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sukoharjo.
Dihadiri oleh kurang lebih 105 peserta yang terdiri dari Struktur DPD PKS Sukoharjo, Pengurus 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kabupaten Sukoharjo, Serta Utusan Dari Pengurus DPW PKS Jawa Tengah.
Ketua DPD PKS Sukoharjo Bimawan Syamsuddin, SP dalam arahannya mengatakan bahwa Target 3 Besar adalah target nasional dan juga target di tingkat Kabupaten Sukoharjo. “InsyaAlloh target 3 besar akan bisa kita capai dengan 3 Program Unggulan kita, Yakni pertama Ngaji Bareng Kerja Bareng, kedua Sak Uwong Telung Omah, ketiga Bhakti Sosial Nglayani Masyarakat” imbuhnya.
Utusan dari DPW PKS Jateng yang juga Ketua Daerah Dakwah 5, Nanang Masykuri dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan target perolehan 3 Besar ini, PKS Sukoharjo yakin bisa mendapatkan 7 Kursi di DPRD Kabupaten Sukoharjo, Sekaligus merebut kembali kursi yang hilang di Dapil 2 (Bulu, Tawangsari, Weru).
Nanang juga menyampaikan perihal kecenderungan pemilih di Pulau Jawa, “Menurut survey, 60% pemilih menggantungkan pada caleg dan 40% pemilih menggantungkan pada partai, itu untuk partai ideologis, dan PKS adalah partai ideologis. Sehingga sy tekankan caleg berperan besar pada kemenangan partai dakwah ini” pungkasnya. [politik.kompasiana.com]

Post a Comment

 
Top