GuidePedia

0


KABAR PKS - Ustadz H. Zainul Maarif, beliau adalah seorang muasis da'wah didaerah Cikarang - Bekasi, pernah menjadi Ketua DPC PKS Kecamatan Cikarang- Bekasi pada thn. 1999 saat masih bernama Partai Keadilan dan pernah menjadi wartawan majalah Tarbawi.
Beliau yang sejak sekitar 5 tahun lalu hingga akhir hayatnya menjadi guru dan Imam Masjid di Islamic Council Christmast Island – Australia, terkena musibah saat mengadakan outbound dipantai Christmast Island bersama jamaahnya pada hari Ahad tgl. 7 April 2013.
Untuk itu kami mohon do’a dari ikhwah sekalian agar pemulangan jenazah yang hingga hari ini Kamis 11 April 2013, masih tertahan di Australia dapat segera dipulangkan ke Indonesia –> Cikarang, Jawa Barat.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

“Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempatnya, luaskan dan lapangkanlah tempat masuknya, basuhlah dia dengan air dan es serta embun, bersihkanlah dia dari berbagai dosa dan kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dari kotoran. Gantikanlah baginya rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik, istri yang lebih baik, masukkanlah dia ke dalam surga dan lindungilah dia dari adzab kubur dan adzab neraka.” (HR. Muslim)

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Abi Althaf
NB: info dari Abu Zayyan via akun twitter @areksoerobojo bahwa Bada Jum'atan ini disholati di Masjid Mirabooka Perth Australia

Post a Comment

 
Top