GuidePedia

0


Kabar PKS - Melihat cukup banyaknya masyarakat Kepulauan Anambas, yang dirujuk di RSUP Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang dan RSUD Tanjungpinang, maka pengurus DPD PKS Anambas menjalin kerjasama dengan DPD PKS Tanjungpinang, dalam penyediaan satu mobil Ambulance PKS Tanjungpinang.

Kerjasama sendiri, sudah dilaksanakan sejak, Kamis (28/3) lalu. Sekretaris Umum, DPD PKS Anambas Ricci Arisandi menjelaskan, kerjasama dilakukan karena memang melihat cukup banyaknya masyarakat Anambas, yang memerlukan pertolongan Ambulance saat tiba di Tanjungpinang.

“Kita berharap dengan kerjasama ini bisa terbangun dengan baik dan karena memang ini sepenuhnya untuk melayani masyarakat Anambas, jadi ketika ada masyarakat yang ingin menggunakan jasa kami bisa menelepon 082389142772,” kata Ricci Arisandi.

Terpisah, Ketua DPD PKS Anambas Anang Analadi berharap masyarakat Anambas tidak sungkan-sungkan menggunakan fasilitas pelayanan yang dimiliki oleh PKS.

“Saya pikir masyarakat Anambas yang ada di Tanjungpinang jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan fasilitas yang sudah kami siapkan ini,” kata Anang Analadi.

Hal sama juga ditegaskan Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, menurutnya, satu mobil Ambulance, siapa saja boleh digunakan. Tidak mesti kader PKS, atau masyarakat Anambas yang ada di Tanjungpinang. Tapi, masyarakat umum bisa memanfaatkan mobil Ambulance untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau ada masyarakat mau mengunakan, kita akan melayaninya, cukup kita dihubungi atau datang langsung ke kantor kita di Batu Tujuh,” tegas Alfin.

Ditegaskan Alfin, juga salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg), sejak adanya mobil Ambulance di Tanjungpinang, sudah banyak masyarakat yang memanfaatkannya.

“Ambulance yang kita sediakan untuk masyarakat. Siapa saja yang membutuhkan kendaraan ini boleh mengunakannya,” tegas Alfin.

Ditegaskan Alfin, kehadiran mobil Ambulance tak lain kepedulian partai berlambang padi kapas ini dalam memberikan pelayanan kepada kader PKS sendiri maupun kepada masyarakat di Tanjungpinang dan Anambas. [pkspiyungan.org]

Post a Comment

 
Top