GuidePedia

2

KabarPKS.com - Jakarta - Kabar duka diterima Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Anak bungsu Panglima ABRI itu meninggal dunia di Afrika Selatan. Zaenal Nurrizki yang masih berusia 23 tahun meninggal dunia karena sakit. 

"Mohon handai taulan turut mendoakan, agar arwah almarhum mendapat ampunan dari Allah SWT. Atas nama orangtua dan keluarga memohon maaf atas salah semasa hidup beliau," kata Kepala Sekretariat DPP Hanura, Sholihin Syam, dalam pesan tertulis di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Putra bungsu Wiranto ini adalah penganten baru, almarhum menikah pada awal tahun 2013 ini.

"Zaenal Nurrizki putra bungsu Pak Wiranto usianya masih 23 tahun dan baru menikah Maret lalu di Afrika Selatan. Dinikahkan oleh Pak Wiranto dan Ibu," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi..

Zaenal sedang belajar ilmu Islam di sekolah tinggil ilmu Islam di Johannesburg. Di Afsel, Zaenal tinggal di asrama kampus.

"Dia sedang memperdalam ilmu agama, menghafal Alquran di perguruan tingi ilmu Islam di Johannesburg," kata Yuddy.


Almarhum akan langsung dimakamkan di Afrika Selatan. Belum diketahui alasan keluarga memakamkan di sana. 


Wiranto dan istrinya, Rugaiya dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Amalia Santi, Ika Mayasari, dan si bungsu Zaenal Nurrizki. Rencananya malam ini di kediaman Wiranto digelar tahlilan atau doa bersama atas kepergian anak bungsu yang juga anak laki-laki satu-satunya itu. (Ism/Yus/L6/kabarpks)

Post a comment

  1. Innalillahi wa innailaihi rajiun...

    ReplyDelete
  2. semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah.. n keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan...aamiin

    ReplyDelete

 
Top