GuidePedia

0

KabarPKS.com - Tangerang - Minggu, 9 Juni 2013 kemarin, DPRa se-DPC PKS Kelapadua serempak mengadakan Launching LT3 Besar. Salah satunya yang sempat kami liput adalah kegiatan yang dilaksanakan DPRa PKS Pakulonan Barat.

Kegiatan yang dilakukan DPRa Pakulonan Barat selain kegiatan LT3 Besar yang menjadi kegiatan turunan dari DPP PKS, adalah aksi cinta, kerja dan harmoni dalam memberikan pelayanan baksos kesehatan gratis di Pakulonan Barat. Acara baksos kesehatan gratis tepatnya dilaksanakan di RW 03 Pakulonan Barat, Kelapa Dua. acara dimulai pukul14.00 WIB selesai sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Hadir dalam acara ini Ketua RW.03 Pakulonan Barat Bpk. Sarif Hidayat, Tokoh Masyarakat KH. Abdul Wahab. Dan yang lebih istimewa hadir pula dari DPP PKS KH. Jazuli Juwaini, MA. yang juga anggota DPR-RI dan Caleg DPRD ustadzah Sinung Hartati yang tak asing lagi bagi warga Pakulonan Barat.

KH. Jazuli Juwaini,  menyampaikan dalam sambutannya. "Mungkin saat ini banyak pengobatan gratis tapi masyarakat masih harus menjangkaunya dengan transportasi yang juga tidak murah, sehingga baksos ini hadir untuk memberi kemudahan, masyarakat tinggal mampir saja. Obat dan dokternya yang datang menghampiri. ini bukti keseriusan tanda cinta PKS kepada masyarakat.

Antusias Masyarakat sangat luar biasa dalam kegiatan ini. DPRa Pakulonan barat juga melibatkan  Ibu-ibu kader posyandu RW 03 sebagai panitia dari awal sampai dengan akhir acara. Alhamdulillah tercacat sebanyak 110 orang pasien sebagian besarnya adalah Ibu-ibu dan para manula. (HD/pksakulonanbarat/pkskelapadua/kabarpks)

KH. Jazuli Juwaini (Tengah, Peci Hitam) bersama kader dan tokoh masyarakat


KH. Jazuli Juwaini memberikan arahan kepada warga yang antusias hadir


Antusias warga yang hadir


Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari DPRa Pakulonan Barat

Sumber: PKS Kelapadua

Post a Comment

 
Top