GuidePedia

1
sujud syukur tim Aher Deddy ketika diputuskan menang oleh MK
KabarPKS.com - Bandung - Pesta Rakyat akan digelar di Gedung Sate pada 14 Juni, atau sehari setelah pelantikan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih. Masyarakat yang hadir di lokasi akan diberi berbagai kegiatan hiburan.

Hiburan yang ditampilkan salah satunya adalah atraksi kesenian yang berasal dari berbagai daerah di Jabar. Komedian Mastur dan Mandra juga akan dihadirkan sebagai salah satu pengisi acara.

Khusus untuk makanan, masyarakat yang ada di lokasi akan disuguhi secara gratis. Nantinya akan ada berbagai sajian kuliner dari berbagai daerah, khsusnya Jabar. "Pesta rakyat ini akan menyajikan 70 jenis kuliner khas Betawi, Cirebon, dan Parahyangan yang masing-masing disiapkan dua ribu porsi," ujar Kabiro Humas, Protokol, dan Umum Pemprov Jabar, Ruddy Gandakusumah, di Bandung.

Jumlah tamu undangan yang hadir diprediksi sekira dua ribu orang. Mereka berasal dari berbagai kalangan mulai dari unsur pemerintahan, sesepuh Jabar, rektor PTN dan PTS, ormas, serta komunitas. "Acara akan dimulai pukul 13.00-17.00 WIB," ucapnya.

Acara itu akan diawali dengan pisah sambut wagub Jabar di halaman Gedung Sate. Saat ini, jabatan wagub masih diemban Dede Yusuf. Sedangkan mulai 13 Juni, posisi wagub akan dipegang Deddy Mizwar.

"Ini akan jadi momen bersejarah karena wagub Jabar periode 2008-2013 akan menyampaikan pidato perpisahan. Sedangkan wagub periode 2013-2018 akan menyampaikan pidato resmi perdananya," jelas Ruddy.

Setelah pisah sambut selesai, para tamu undangan akan berjalan kaki menuju Lapangan Parkir Barat Gedung Sate. Di sana pesta rakyat akan digelar.(okz/kabarpks)

Post a Comment

  1. Halo Om dan Tante. Mau berbagi info seputar peluang usaha rumah makan atau resto nih. Bagi yang kesulitan untuk mencari Packaging makanan yang kuat menahan air dan minyak dapat menghubungi kami di sini.

    ReplyDelete

 
Top