GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta - Ahad (2/6), puluhan warga Sunter Agung berbondong-bondong mengikuti senam PKS bersama kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Senam kali ini adalah kali ketiga dilaksanakan dan merupakan kegiatan rutin PKS Sunter Agung setiap dua minggu sekali. Bertempat di depan Apartemen Sunter Icon, Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Senam ini sudah dilaksanakan dua minggu sekali dan sudah berlangsung ketiga kalinya." tutur Imam, Sekum DPRa PKS Sunter Agung.

Turut hadir dan mengikuti senam PKS ini yaitu Ibu Kodriani Hartati, S.Si. pengurus DPD PKS Jakarta Utara yang merupakan warga Sunter Agung.

Setelah agenda senam PKS selesai warga pun mengikuti pelayanan kesehatan berupa cek tensi darah yang dipandu langsung oleh Ibu Kodriani Hartati, S.Si. Pelayanan kesehatan yang dilakukan secara gratis ini disambut dengan antusias oleh peserta senam. DPRa PKS Sunter Agung menyiapkan kartu tensi darah rutin yang harus dibawa oleh peserta disetiap agenda pelayanan kesehatan yang dilakukan setiap dua minggu sekali ini.

Agenda senam tersebut selain untuk mengajak warga sekitar yang mayoritas non muslim untuk berolahraga bersama, juga sebagai ajang sosialisasi kegiatan-kegiatan DPRa PKS Sunter Agung berupa pelayanan kesehatan dan lain-lain melalui spanduk yang dipasang di sekitar area senam.

"kegiatan senam PKS Nusantara sengaja di pilih untuk mensosialisasikan kegiatan PKS di Perumahan Elite di kawasan Sunter Agung, karena masyarakat disini memang suka berolah raga atau berlari ringan disekitar kawasan ini. Ricky berharap masyarakat non muslim atau warga keturunan mulai mau berpartisipasi atau minimal melihat spanduk yang kami pasang karena berdekatan dengan senam yang kami selenggarakan." papar Ricky Novianto, Ketua DPRa PKS Sunter Agung.(Imam/kabarpks)

Post a Comment

 
Top