GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - Salahuddin Wahid yang akrab disapa Gus Solah menilai, Ridwan Kamil calon Wali Kota Bandung dengan no. Urut empat memiliki kemampuan dan integritas yang mumpuni untuk memimpin Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

Berbagai penghargaan dalam dan luar negeri yang telah diraih oleh Ridwan Kamil merupakan bukti bahwa ia memiliki kemampuan tersebut.

"Dia punya prestasi sebagai arsitek yang hebat sekali. Kepedulian dan integritasnya juga besar untuk memperbaiki kehidupan Kota Bandung. Banyak hal yang sudah dilakukan Ridwan terhadap Kota Bandung terutama dalam menggerakan berbagai komunitas di sana," kata Gus Solah kepada wartawan Selasa (11/6/2013).

Walaupun saat ini Bandung memiliki permasalahan yang kompleks, Namun, dengan pemahaman yang baik mengenai Kota Kembang, dan niat yang tulus, Gus Solah yakin Ridwan Kamil yang merupakan penasehat arsitektur Kota Jakarta, penasehat ekonomi kreatif Taiwan dan penasehat pembangunan Kota Surabaya, dapat memegang amanah memimpin Kota Bandung.

"Sebagai seorang arsitek dengan berbagai pengalaman termasuk di luar negeri, Ridwan Kamil tahu apa yang harus dikerjakan untuk perbaikan Kota Bandung. Integritas Ridwan sudah terujilah," katanya.

Dengan berbagai alasan tersebut, Gus Solah yang juga merupakan arsitek lulusan ITB mengajak warga Bandung untuk memilih Ridwan Kamil dan pendampingnya Oded MD yang diusung PKS dan Gerindra dalam pertarungan menjadi Wali Kota Bandung periode 2013-2018.(Trb/kabarpks)

Post a Comment

 
Top