GuidePedia

0
Menteri Pertanian Suswono berjabat tangan dengan Dirjen FAO Jose Graziano da Silva saat keduanya bertemu di Kementerian Pertanian, Jakarta, Senin (27/5).
KabarPKS.com - Jakarta - Lembaga khusus pertanian dan pangan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Food and Agriculture Organization (FAO) menilai Indonesia berhasil menangani sektor pangan nusantara. “Itu yang saya anggap good news,” ungkap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada wartawan dengan binar wajahnya kemarin (Kamis, 20/6).

Sumringah SBY bukan tanpa alasan, pasalnya penghargaan dari FAO tersebut menurutnya datang 3 tahun lebih cepat dari yang diperkirakan. Tak lupa, SBY pun bersyukur atas penghargaan yang dicapai tersebut.

Menurutnya, pada era Presiden Soeharto, tepatnya tahun 1985 Indonesia mendapat penghargaan internasional atas berhasilnya swasembada pangan. Dan 18 tahun kemudian, penghargaan serupa terjadi. “Baru di sini yang bunyinya adalah achievement award yang dikeluarkan di Roma kemarin, Menko Perekonomian mewakili saya.” (tajuk.co)

Post a Comment

 
Top