GuidePedia

1

KabarPKS.com - Jakarta - Sejak kasus LHI mencuat di Media, belakang pemberitaan mengenai PKS sangat gencar di lakukan oleh media-media, baik media cetak maupun media elektronik, yang keseluruhan hampir tidak ada yang bernilai positif.

Tak terkecuali pemberitaan tentang aliran dana yang masuk ke PKS, hal ini yang membuat kader-kader PKS merasa miris tentang semua pemberitaan yang ada.

Adam Malik seorang kader PKS, yang biasa disapa dengan Bang Malik,berprofesi sebagai pedagang mie ayam, dirinya menyayangkan media-media yang membuat berita yang mungkin terlalu berlebi han tentang berita aliran dana yang masuk ke PKS.

“saya mah gak terlalu ambil pusing tentang semua berita itu, yang jelas kami di PKS selalu di himbau untuk menyisihkan sedikit penghasilan kami kepada partai setiap bulan” Ujarnya.

Bahkan dirinya selalu mendapat laporan berupa kartu iuran bulanan dari Partai, mengenai besarnya sumbangan itu diserahkan kepada kemampuan kader masing-masing.

“Hampir seluruh kader di daerah saya juga melakukan hal yang sama, saya kira juga wajar apa yang dilakukan wakil-wakil kami yang ada di DPR pusat maupun daerah yang langsung memberikan sebagian gajinya kepada Partai, ini adalah bentuk kontribusi kami kepada Partai,” tambahnya

Mendapat Pelatihan wirausaha.

Sebelum berdagang mie ayam dirinya mengaku tidak memiliki pekerjaan yang tetap, mulai dari kurir sebuah proyek sampai pengantar surat tagihan provider, pernah di jalaninya.

Sampai pada suatu hari, bersama teman-temannya “mengaji” membuat sebuah program pelatihan tentang kewirausahaan. Dari pelatihan inilah dirinya mendapatkan pengetahuan tentang usaha mie ayam.

“Saya langsung di ajarkan oleh kader juga yang telah memiliki pengalaman membuka usaha mie ayam, tanpa membayar sepeserpun karena keikhlasan sang pengajar tersebut”, ucap bapak empat orang anak ini.

 Setelah merasa mampu untuk membuka usaha sendiri, bang malik langsung memutuskan untuk memulai usahanya.

“Alhamdulillah berkat Rahmat Allah, serta dukungan dari teman-teman sepengajian usaha ini bisa berjalan, sedikit demi sedikit ekonomi mulai membaik,”imbuhnya.

Bang Malik adalah Kader PKS Kembangan Utara, sekarang dirinya di amanahi untuk menjadi pengurus BPH DPRa Kembangan Utara, Jakarta Barat. Ia adalah salah satu contoh kader dari ribuan kader PKS yang mungkin mengalami dan melakukan hal yang sama, kontribusinya menjadikan PKS semakin besar.(Sq/kabarpks)

Post a comment

  1. Makasih untuk ulasan mie ayamnya...
    Saya dari Greenpack ingin mengenalkan produk Kemasan Makanan kami yang cocok untuk segala jenis makanan. Jika ingin memesan silahkan kunjungi web Greenpack.

    ReplyDelete

 
Top