GuidePedia

0


Presiden PKS menyampaikan pembekalan bagi CAD se Jateng-DIY

KabarPKS.com - Yogyakarta (2/6) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan pembekalan calon anggota dewan dari Propinsi DI. Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk semua tingkatan. Dari DPRD Kabupaten Kota, DPRD Propinsi dan DPR Pusat, pada hari Ahad (2/6) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Pembekalan tersebut langsung disampaikan oleh Presiden PKS, Anis Matta, dan dua tokoh muda dari DPP PKS, Andi Rachmat dan Fahri Hamzah.

Acara dimulai pada pukul 09.00 pagi dan berakhir pada pukul 15.00, dihadiri oleh 2260 calon anggota dewan se DIY-Jateng. Beberapa rangkaian acara tersaji dalam pembekalan tesebut, salah satunya tari kreasi yang mengisahkan PKS tak akan gentar menghadapi konspirasi sebesar apapun. M. Haris, perwakilan dari DPP Wilda Jawa Tengah-DIY, menyatakan bahwa setelah diselenggarakannya acara ini PKS siap memenangkan pemilu 2014. M. Haris menambahkan bahwa acara ini juga menjadi ajang konsolidasi menyeluruh dalam rangka peningkatan soliditas dan pembekalan menuju pemenangan PKS di 2014.

Ada tiga hal yang disampaikan oleh Anis Matta kepada para calon anggota dewan, yaitu memperbaiki keikhlasan, meningkatkan pengorbanan dan orientasi bekerja bukan menerima. Calon anggota dewan juga diminta untuk membangun mindset sebagai desainer, penakluk, eksperimen dan inovator. “Jika keempat mindset ini digabungkan dengan ketiga sikap jiwa  kita tadi, maka  insya Allaah itu menjadi syarat-syarat antum memenangkan pemilu 2014” tutur Anis Matta.

Selain Anis Matta, hadir pula Andi Rachmat yang menyampaikan pembekalan mengenai reformasi ekonomi, serta Fahri Hamzah yang memberikan pembekalan mengenai reformasi hukum.



Dengan pembekalan CAD ini PKS DIY-Jateng siap membulatkan tekad untuk kemenangan pada Pemilui 2014 mendatang.(Arh/kabarpks)




Presiden Anis Matta memasuki arena acara


Pengurus DPP PKS menyanyikan lagu Indonesia Raya

Presiden PKS Anis Matta menyampaikan pembekalan kepada para CAD se DIY Jateng

Andi Rachmat_menyampaikan pembekalan kepada para CAD se DIY Jateng

Fahri Hamzah menyampaikan pembekalan kepada para CAD se DIY Jateng

Penampilan dari Garuda Keadilan menyanyikan lagi Cinta Kerja Harmoni

Salah satu fragmen dalam tari kreasi yang melambangkan PKS tidak gentar menghadapi masalah

Salah satu fragmen dalam tari kreasi yang melambangkan PKS tidak gentar menghadapi masalah


Post a Comment

 
Top