GuidePedia

0

KabarPKS.com - Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak pernah berhenti untuk terus memunculkan gagasan – gagasan kreatif untuk kemajuan internal partai maupun Indonesia. Selain mengusung jargon cinta, kerja, harmoni di tingkat pusat, rencananya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah akan segera menggelar agenda muncak ke Gunung Merapi.
Menurut Raka Manggala Syafi’e, S. Psi, Humas PKS Jawa Tengah, agenda ke puncak merapi tersebut adalah sebagai bentuk aplikasi dari jargon cinta, kerja, dan harmoni.” Insyaallah akan dilaksanakan pada awal bulan juli mendatang, “ terang Raka kepada PKS Jateng Online, Ahad (9/6) di Semarang, Jawa Tengah.
Untuk itu, lanjut Raka, tim humas telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan agenda besar tersebut. “ Kita juga telah melakukan survei di New Selo Boyolali, pada kamis (7/6) kemarin,” imbuhnya.
Rencananya, dalam ekspedisi merapi awal bulan tersebut, PKS akan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya bakti sosial, pembuatan filler, dan terakhir adalah agenda muncak ke merapi. [Depapepe]
Berikut Liputan Tim PKS TV saat melakukan survei di New Selo, Boyolali, Kamis (7/6) lalu.

( Depapepe )

Post a Comment

 
Top