GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan klarifikasi terkait tersebarnya isu bahwa PKS menyebar sapnduk provokatif untuk menurunkan pemerintahan Presiden SBY.

Melalui Abdul Hakim, seperti yang dilansir oleh Kompas.com bahwa PKS menyatakan tidak pernah memasang spanduk provokatif tersebut dan menyesalkan adanya provokasi melalui spanduk yang mengatasnamakan PKS. PKS hanya memasang spanduk yang berisi sosialisasi terhadap sikapnya di parlemen bahwa PKS konsisten memperjuangkan suara rakyat menolak kenaikan BBM.

"Kami tegaskan, sikap PKS konsisten pada penolakan kenaikan BBM dan kesejahteraan rakyat. Tidak melebar pada isu politik lain seperti menurunkan pemerintah SBY-Boediono ataupun yang lainnya," kata Hakim, Jumat (7/6/2013).

Hakim memastikan jika ada spanduk yang berisi provokasi dan mengatasnamakan Partai Keadilan Sejahtera, maka itu bukanlah dari PKS. Ia juga menambahkan, sebaiknya fokuskan perdebatan perlu tidaknya kenaikan BBM pada rakyat bukan isu-isu politis.

"Sikap yang kami sosialisasikan kepada masyarakat fokus pada penolakan kenaikan BBM demi kesejahteraan rakyat. Mari kita fokuskan perdebatan perlu tidaknya kenaikan BBM pada implikasi bagi rakyat banyak. Bukan pada isu-isu politis," ujarnya. (kom/kabarpks)

Post a Comment

 
Top