GuidePedia

0
Presiden PKS, HM, Anisa Matta, Lc
KabarPKS.com - Surabaya - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dijadwalkan melakukan safari politiknya di sejumlah daerah di Jawa Timur selama tiga hari, mulai Senin-Rabu, 3-5 Juni 2013 dengan melakukan beberapa kegiatan.

Hari pertama di Jatim, Aniss Matta yang ditemani Fahri Hamzah, Andy Rahmat, Rofi' Munawar dijadwalkan bertemu seluruh calon legislator PKS tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat yang akan maju melalui daerah pemilihan Jawa Timur.

Pertemuan ini diharapkan bisa menyamakan visi perjuangan dan semangat para calon legislator PKS untuk merebut kemenangan di Pemilu Legislatif 2014, ujar Ketua DPW PKS Jatim, Hamy Wahjunianto, dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Minggu malam.

Usai menemui kadernya, Anis Matta dan rombongan akan bersilaturahim dengan para ulama di Sampang, Madura. Pihaknya berharap mendapat masukan positif dari para ulama setempat.

Pada hari kedua, Presiden PKS dijadwalkan menggelar nonton bareng film Sang Kyai di Studio 21 City of Tomorrow Surabaya bersama pengurus DPW PKS Jatim beserta keluarga.

Setelah itu, rombongan PKS akan sowan ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur untuk mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan Konferwil Jatim, sekaligus meminta nasihat serta doa untuk PKS.

Perjalanan kemudian dilanjutkan silaturahim ke redaksi beberapa media, serta bertemu dengan pengusaha muda PKS, kata Hamy.

Selanjutnya pada Selasa malam, Anis Matta direncanakan menuju Pesantren Tebuireng di Jombang, bertemu dengan KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah.

Hari terakhir di Jatim, Presiden PKS beserta rombongan akan menemui para Habaib di Malang dan dilanjutkan berkunjung ke Pesantren Sidogiri di Pasuruan, katanya.(Rol/kabarpks)

Post a Comment

 
Top