GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jambi - Terkait masalah penggunaan jilbab bagi polwan. Bidang Perempuan PKS Kota Jambi pada Kamis (20/06/2013) pukul 15.00 WIB silaturahmi ke Polda Jambi. Bidang Perempuan, yang diwakili oleh Anggota DPRD Kota Jambi, Anti Yosefa datang untuk memberikan aspirasi mendukung penggunaan jilbab bagi polwan.

" Kami datang kesini untuk memberikan apresiasi dan dukungan untuk disampaikan ke Kapolri dan kami berharap bapak Kapolda bisa menyampaikannya " ujar Anti Yosefa .

Perwakilan dari Bidang Perempuan PKS ini di terima oleh Kompol Herlina. Herlina menjelaskan bahwa di luar jam dinas polwan bisa menggunakan hijab. Dan polwan disini sudah ada dalam kesehariannya menggunakan jilbab, bahkan yang muda-muda sudah berhijab.

" Sudah ada penggunaan hijab di Aceh, saat ini belum ada aturan untuk itu. Saat ini masih diluar jam dinas " ujar Herlina.

Herlina menjelaskan bahwa penggunaan untuk pakai uniform belum bisa, tapi untuk polwan yang berpakaian preman bisa atau intel. Herlina berjanji akan menyampaikan aspirasi ini kepada Kapolda.

Perwakilan PKS Jambi memberikan bingkisan berupa kado dan pembacaan sikap dukungan untuk penggunaan jilbab. (B01/B3J/kabarpks)

Post a Comment

 
Top