GuidePedia

0
KabarPKS.com - Kuburaya, Kalbar - Berbagai persiapan dalam menghadapi pemilu 2014 telah dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Kalimantan Barat. Setelah melewati masa pemberkasan caleg yang telah di tetapkan oleh KPUD Provinsi kalbar, kali ini DPW PKS Kalbar melaksanakan agenda pembekalan untuk Calon DPR RI dapil Kalbar dan seluruh calon anggota DPRD Prov. Kalbar.

Acara yang dilaksanakan pada hari Ahad, (2/6) di Hotel Dangau Kab. Kuburaya di hadiri oleh seluruh calon anggota Dewan yang diusung oleh PKS Kalbar sebanyak 60 orang. Dalam pembukaan acara ini Ketua DPW PKS Kalbar, Fatahilah Abrar menyampaikan acara ini bertujuan untuk silaturahim, pembekalan dan penguatan serta penjelasan-penjelasan terkait pemenangan di dapil masing-masing, dan tidak lupa juga akan disampaikan 10 prinsip etika kompetisi.

“penting bagi kami untuk memberikan pembekalan singkat bagi para caleg, terlebih dalam hal kompetisi untuk kemenangan dipemilu 2014, agar dalam pemilu nanti tidak terjadi saling jegal antara caleg PKS, yang ada kita saling bantu” ujar Fatahilah Abrar.

Acara yang juga dihadiri ketua Wilayah Dakwah (wilda) Kalimantan DPP PKS bapak Hadi Mulyadi menyampaikan kepada caleg terkait kondisi PKS terkini serta menyampaikan kisah penaklukan konstantinopel dan kisah burung Hud-hud.  Dalam penyampaiannya Hadi Mulyadi menekankan pentingnya bagi PKS untuk memenangi pemilu 2014 ini.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 16.30 ini ditutup dengan janji komitmen para caleg untuk tidak terlibat dalam perilaku korupsi bila terpilih.(VS/kabarpks)

Post a comment

 
Top