GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta - Artikel yang memuat pernyataan anggota majelis syuro Tifatul Sembiring yang juga Menkominfo, dengan judul :

“Tifatul: Tolak APBN-P, Fraksi PKS Langgar Perintah Majelis Syuro”

http://fokus.news.viva.co.id/news/read/421548-tifatul–tolak-apbn-p–fraksi-pks-langgar-perintah-majelis-syuro

ternyata dibantah beliau di acara Apa Kabar Indonesia Pagi TVOne, pagi ini (19/06/13).

Dia menyatakan dirinya tidak pernah diwawancara oleh wartawan Vivanews tentang hal tersebut. “Jadi tidak benar saya mengatakan seperti di artikel itu…”, kata Tifatul.

Seperti diketahui, sebagai Menkominfo sekaligus pembantu Presiden Tifatul Sembiring mempunyai kewajiban menyampaikan informasi dan penjelasan kepada masyarakat tentang kenaikan harga BBM atau pengurangan subsidi. Berikut juga langkah-langkah pemerintah menyampaikan bantuan langsung sementara BLSM dan program lainnya. Terlepas bahwa dia juga sebagai kader PKS dan anggota majelis syuro.

Anis Matta sendiri mengatakan bahwa menteri dari PKS telah diwakafkan kepada presiden dan akan bekerjasama bersama Presiden menjalankan program-program pemerintah, terlepas hal tersebut bertentangan dengan keputusan fraksi PKS dalam menyikapi kenaikan BBM ini di legislatif.

Tifatul juga meluruskan bahwa rapat paripurna DPR kemarin bukan membahas kenaikan BBM tetapi rapat pengesahan perubahan RAPBN atau RAPBN-P yang memuat adanya anggaran dana program BLSM. (PKSnews.com)

Post a Comment

 
Top