GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - Aroma wangi Ramadhan telah tercium, setiap hati yang merindui jalan Taqwa akan senantiasa mengharapkan perjumpaan dengannya. Makin bergetarlah setiap hati yang mendengar kedatangannya, bergerak dan bergairah untuk menyambutnya dengan penuh kreasi amal kebaikan.

Sebuah kebahagian orang mukmin tiadalah pantas dinikmati sendiri, oleh karena itu kami DPRa Lebak bulus menebar cinta agar setiap warga masyarakat mempunyai gairah untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan sehingga nantinya akan makin bersemangat mengisinya dengan berbagai amalan kebaikan.

Tepat hari sabtu (29/06/2013) jam 07.30, DPRa Lebak bulus mengadakan Pawai menyambut bulan Ramadhan, yang mana acara tersebut dimulai dan diakhiri di rumah Pak Zakki di Rt.02 Rw 04 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Alhamdulillah acara tersebut sangat meriah dengan diikuti oleh berbagai usia peserta, mulai dari yang anak-anak hingga ibu-ibu majelis taklim yang kesemuanya berjumlah sekitar 200an orang peserta, dan disepanjang perjalanan sambil dibagikan Jadwal Imsakiyah kepada para warga dan para pengendara yang melintas.

Seperti biasanya, acara di buka oleh ketua DPRa Lebak Bulus, Bp. Abdul Wahid, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ibu Gesang Utari (Ka. Bidpuan DPC Cilandak). Acara ditutup dengan pembagian doorprize yang dipandu oleh Bp. Gunawan Zakki, dengan gayanya yang khas dan menarik sehingga membuat peserta makin semangat dan antusias menantikan pembagian doorprize sampai selesai.

Mari tebarkan aura kesholehan pribadi kepada masyarakat, agar aura cinta pada Islam semakin menggema. (JSa/pkslebakbulus/kabarpks)




Post a Comment

 
Top