GuidePedia

0


Kampanye Akbar Pasangan Calon No urut 2, Helmi Darlis - Mardison Mahyuddin, yang di usung oleh Koalisi Partai PKS dan Golkar, dihadiri tak kurang dari 10.000 Massa, baik itu Tim, Pendukung, maupun Simpatisan, Menyemuti Pantai Gandoriah Pariaman dengan Atribut Kampanye Pasangan dengan singkatan HELM ini. Acara dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sesuai jadwal yang telah ditentukan.




Kampanye Akbar ini juga dihadiri oleh Tokoh Nasional diantaranya, H. Jhon Kenedy Azis,SH Calon Anggota DPR-RI No urut 1 dapil Sumbar II, H. Azwir D Tara, Anggota DPR-RI Dari Golkar, H. Refrizal, Anggota DPR-RI dari PKS, Kemudian Taufiq Ridho, Sekjen DPP PKS.



Kemudian Juga dihadiri oleh Hendra Rahim, Ketua DPD I Golkar Sumbar dan Ketua DPW PKS Sumbar, Trinda Farhan. Ketua serta Pengurus PKS dan Golkar Kota Pariaman dominan hadir dalam kesempatan tersebut.




Juru Kampanye pada acara tersebut ialah, Jhon Kenedy Azis, Azwir D Tara, Refrizal, Taufik Ridho, Hendra Rahim, Trinda Farhan serta A Latif.



Menurut A Latif, Tokoh Masyarakat Pariaman yang juga salah satu juru kampanye dalam acara tersebut menyebutkan bahwa seluruh Massa yang datang murni pendukung, dan tidak ada massa bayaran.

"Sekitar 10.000 Massa yang hadir ini, seluruhnya murni pendukung pasangan HELM. Mereka tidak dibayar sepeserpun. Mereka datang murni mendukung pasangan HELM dan nanti akan datang ke TPS juga akan mencoblos no.2." Tutur Latif dengan mimik serius.

Latif menambahkan bahwa Pasangan HELM Hingga saat ini polingnya sudah mendekati angka 40 persen.

"Poling terakhir, pasangan HELM Sudah hampir mendekati angka 40 persen. Kita berharap Pilkada Kota Pariaman satu Putaran untuk kemenangan pasangan Helmi Darlis dan Mardison Mahyuddin." Lanjut Latif bersemangat.

Acara yang dimeriahkan oleh Orgen Tunggal dan BAND tersebut digunakan oleh para juru Kampanye, Tim, Pasangan Calon serta warga untuk berjoged bersama diatas Pentas.

Dalam Orasi Politiknya Helmi Darlis mengatakan bahwa Kota Pariaman kedepan musti memiliki pemimpin baru.

"Kita musti memiliki Pemimpin Baru untuk Kota Pariaman. Pemimpin yang tidak mengajak sanak Familinya. Pemimpin musti memperjuangkan dan mengangkat taraf hidup Masyarakatnya ke arah yang lebih baik. Jangan Kita Gadaikan Kota Pariaman 5 Tahun kedepan dengan Uang 100 ribu. Kami tidak akan melakukan Politik Uang untuk mendapatkan suara masyarakat, namun kami menghimbau, bahwa bersama HELM, mengajak masyarakat sama sama mengubah Kota Pariaman kearah yang lebih Maju."

"Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM) kita lipat gandakan Anggarannya untuk menggenjot Ekonomi masyarakat. Menjadikan Kota Pariaman Kota Pendidikan, Kota Kreatif, Kota Perdagangan dan Industri Maju."

"Biaya Pendidikan Kita Gratiskan dari segala pungutan. Biaya Kesehatan Akan kita gratiskan mulai dari sewa tempat rawat, Dokter, perawat hingga obat obatannya." Ungkap Helmi disambut Riuh Tepuk tangan Ribuan Massa yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Mardison Mahyuddin, dalam Orasi Politiknya, mengcounter Isu Isu miring yang selama ini ditujukan kepada pasangan HELM.

"Tidak benar Tabuik akan dihilangkan jika HELM terpilih nanti. Justru akan kami lebih tingkatkan pesta Budaya yang jadi Ikon Kita bersama ini dengan lebih Profesional." Tegas Mardison.

Mardison Menambahkan bahwa Jika pasangan HELM terpilih nanti, maka zakat PNS yang biasanya dipotong langsung dari Gaji PNS melalui Badan Amil Zakat, nantinya tidak demikian, Zakat PNS tetap akan ada, namun harus diberikan secara Ikhlas dan dibagikan langsung kepada Masyarakat. (pariamantoday)

Post a Comment

 
Top