GuidePedia

0


KabarPKS.com - Samarinda - PKS Kaltim menyadari selama ini masih ada kekurangan dari kader-kadernya, khususnya para anggota DPRD kota dan Kaltim. Sebab itu, melalui Halalbihalal PKS Kaltim dan Syukuran HUT ke-68 RI , Ketua DPW PKS Kaltim H Masykur Sarmian SPdi MM mengucapkan permohonan maaf atas salah dan khilaf PKS Kaltim selama ini.
 
“Saya atas nama pribadi  dan keluarga besar PKS Kaltim mengucapkan maaf lahir dan batin. Semoga kita semua menjadi pemenang setelah sebulan berpuasa. Pada syukuran ini, mari kita kukuhkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama,” ujar Masykur.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Masykur saat memberikan sambutan di hadapan ribuan kader dan simpatisan PKS, di GOR Segiri, Minggu (25/8).  Acara tersebut juga dihadiri pengurus DPP PKS Wilda Kalimantan H Hadi Mulyadi SSi MSi, anggota DPR RI KH Aus Hidayat Nur dan anggota DPD KH Muslihuddin Lc MPd. Tak ketinggalan juga ketua-ketua DPD PKS se-Kaltim dan kader PKS Kaltim yang saat ini menjabat wakil kepala daerah.
 
Halalbihalal ini merupakan bentuk cinta dan ekspresi kebahagiaan, sehingga timbul rasa kasih sayang antara sesama. Dengan begitu persaudaraan dan silaturahmi akan semakin kokoh. Masykur berharap seluruh kader dan simpatisan PKS tidak bosan menebarkan nilai-nilai kebaikan di masyarakat. “Banyak warga yang menyampaikan langsung kepada saya bahwa mereka bangga dan senang karena pejabat-pejabat dari PKS bekerja secara profesional, cepat dan tanggap,” tutur Masykur.
 
Acara tersebut juga diisi ceramah agama oleh KH M Said Patombongi dari Sulawesi Selatan. Dalam ceramahnya, kader PKS harus selalu memiliki minimal tiga hal. Yakni enak, nyaman dan aman. “Kader PKS perkataannya enak didengar, nyaman ketika mereka hadir di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat merasa aman ketika ada di sekeliling kader-kader PKS,” terangnya.
 

Sebagai acara penutup, PKS Kaltim membagikan doorprize, dengan tiga hadiah utama satu paket umrah dan dua unit motor matic. “Hadiah itu merupakan bentuk terima kasih kami kepada simpatisan dan kader PKS yang senantiasa setia bersama PKS Kaltim,” ungkap Hadi Mulyadi, menambahkan. (far/k1)

Post a Comment

 
Top