GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - FPI diwanti-wanti bisa tertib saat berkonvoi di Jakarta pada hari Minggu (25/8). Bila FPI tertib tak anarkis, maka FPI bisa membuktikan bahwa Islam itu damai.

"Maka marilah kita gunakan kesempatan apapun untuk sampaikan kepada mereka bahwa Islam itu indah," kata anggota Komisi III DPR Fahri Hamzah, Jumat (23/8/2013).

FPI akan konvoi sejak pukul 09.00 WIB. Mereka akan memulai start dari kawasan Petamburan, Tanah Abang, kemudian bergerak keliling Jakarta. Ada 2-3 ribu orang yang berkonvoi menyambut ultah ke 15.

"Tantangan besar umat Islam sekarang adalah menjawab kesalahpahaman terhadap agama dalam massyarakat nasional dan internasional," saran politisi PKS ini ke FPI. 

"Itulah tantangan FPI agar masyarakat menerima FPI seperti penerimaan orang haus dan lapar kepadan minuman dan makanan," tambah Fahri lagi.

FPI sudah mendapat izin dari Mabes Polri. Mereka akan mulai bergerak sejak pukul 09.00 WIB, rute yang dilalui Jl Petamburan III ---> Jl Ks Tubun --> Slipi ---> Jl Gatot Subroto ---> Jl MT Haryono ---> Jl Otista ---> Jl Matraman ---> Senen ---> Jl Gn Sahari ----> Mangga Besar ----> Hayam Wuruk ----> Harmoni ---> Duta merlin ---> RS Tarakan ---> Tomang ---> S Parman ---> Slipi dan kembali ke Petamburan III. (detik.com)

Post a Comment

 
Top