GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta -- Kawasan Penjaringan, Jakarta Utara mengalami kekurangan pasokan air bersih lima hari terakhir. Warga Kampung Luar Batang bahkan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli air bersih.

Demi meringankan beban warga Penjaringan jelang Idul Fitri, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Penjaringan, Jakarta Utara memberikan pelayanan air bersih gratis. Dibantu Pandu Keadilan DPRa Penjaringan, 5000 liter air bersih disambut antusias warga Kampung Luar Batang, Rabu (7/8/2013).


Ketua DPC PKS Penjaringan Andri mengatakan, bantuan ini bentuk kepadulian PKS terhadap sesama. Ia berharap bantuan air bersih sangat dibutuhkan. "Ini bulan berbagi setidaknya meringankan beban masyarakat," katanya.

Salah satu warga, Rosa mengaku salut dengan respons cepat PKS membantu warga. Ia berterima kasih karena bantuan ini adalah yang dibutuhkan warga. "PKS selalu tepat dan selalu pertama saat warga ada musibah," katanya.

Sebelumnya pasokan air bersih di daerah ini terhenti karena terbakarnya gardu induk instalasi penyedia air baku Perum Jasa Tirta atau Palyja di Cawang, Jakarta Timur. Akibatnya, pasokan air bersih ke sejumlah wilayah di Jakarta terhenti.






Post a Comment

 
Top