GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - Momentum 10 hari terakhir bulan ramadan kerap diisi dengan berbagai amalan menjelang memasuki bulan syawal. Begitu pula yang dilakukan politikus PKS Jazuli Juwaini.

Adagium populer, istikomah lebih baik dari karomah, sepertinya dijalani oleh Jazuli Juwaini, anggota Majelis Syura PKS ini. Ia setiap tahun di bulan ramadan mengajak tersenyum kalangan lemah dan yatim piatu. "Setiap ramadan saya rutinkan untuk berbagi dengan sesama kalangan yatim piatu dan duafa," sebut Jazuli melalui pesan singkatnya di Jakarta, Sabtu (3/8/2013).

Anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan tradisi tersebut telah ia lakukan sejak lama. Apalagi situasi seperti saat ini, imbuh Jazuli, persoalan ekonomi kian menjepit setelah penaikan harga BBM Juni lalu. "Saya ingin semua orang tersenyum menghadapi lebaran. Anak-anak yatim senyum dan ibu rumah tangga senyum," urai Jazuli. Acara tersebut digelar Jazuli di Yayasan yang ia miliki di Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (2/8/2013). 

Saat lebaran mendatang, Jazuli mendapat jadwal khutbah salat idul fitri di Masjid di Pamulang, Ciputat Tangerang Selatan.
(inilah.com/pks.or.id)

Post a Comment

 
Top