GuidePedia

0
KabarPKS.com - Makassar - Calon Walikota nomor urut 6, Tamsil Linrung memenuhi panggilan panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) di kantor panwaslu kota Makassar, jl. Anggrek raya no 1, (30/08). Pemanggilan Tamsil Linrung karena dugaan money politic lewat program Makassar berdaya. Tamsil hadir didampingi juru bicaranya, Irwan, ST dan pengacaranya, Ahmad Baskam.

Sebelumnya pada hari Rabu (28/08), sekretaris pemenangan Tamsil-Das'ad, Mudzakkir Ali Djamil didampingi Irwan, ST dan Ahmad Baskam telah bertemu dengan Panwaslu mewakili Tamsil Linrung, karena pada hari itu Tamsil sedang berhalangan karena ada agenda penting di Jakarta.

Mengenai program Makassar Berdaya, menurut Irwan, ST bahwa program tersebut murni pembiayaan usaha dan itu sudah dilakukan oleh Tamsil Linrung sebelum terdaftar menjadi calon walikota Makassar. "Ini murni pembiayaan usaha, dan itu sudah berjalan sekitar 3 tahun," kata Irwan, ST. Lebih lanjut legislator DPRD Kota Makassar ini menjelaskan bahwa Makassar Berdaya diberikan bukan berdasarkan suara, tapi berdasarkan masyarakat bisa menunjukkan usahanya atau tidak. "Jadi tidak ada money politik, karena kita tidak ada jual beli suara," lanjut Irwan.

Tamsil Linrung diterima langsung Agus Arief, SH.,MH dan ketua panwaslu kota Makassar, DR. Amir Ilyas, SH,.MH. (MS/kabarpks)

Post a Comment

 
Top