GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - Hari kedua posko mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Utara ramai dikunjungi pemudik, selain itu petugas terminal dari Dishub, petugas kepolisian dan petugas Transjakarta pun turut merasakan berbagai fasilitas yang disediakan oleh panitia posko mudik PKS yang didirikan di terminal Tanjung Priok, Senin (5/8/2013).

Fasilitas yang disediakan yaitu mulai dari pijat refleksi, area hotspot, cek kesehatan, hingga tempat charger handphone. Semuanya disediakan secara gratis.

"Nampak suasana penuh kekeluargaan, itu semua semata-mata para kader yang terlibat berusaha seoptimal mungkin memberikan pelayanan dalam membantu dan meringankan beban para pemudik," tutur Humas PKS Jakarta Utara, Dimas dalam siaran persnya, Selasa (6/8/2013).

Dimas menambahkan, aksi posko mudik PKS tidak hanya melayanai para pemudik yang mampir ke posko, tetapi juga para kader yang bertugas berusaha mendatangi pemudik yang tidak sempat mampir dengan cara memasuki bus-bus yang di terminal Tanjung Priok.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami berkeliling di dalam areal terminal menawarkan jasa tensi tekanan darah dengan gratis dan membagikan takjil untuk berbuka kepada pemudik yang sudah berada di dalam bus," pungkas Dimas.

(AR)

Post a Comment

 
Top