GuidePedia

0




KabarPKS.com - Jakarta - Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pengadegan, Kecamatan Pancoran kembali beraksi. Kali ini PKS Pengadegan membuka pasar murah bagi warga Pengadegan, khususnya warga RW 05, Kelurahan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2013).

Dari rilis yang dikirim ke KabarPKS.com, Kamis (1/8/2013), pasar murah tersebut menjual pakaian bekas layak pakai, pakaian tersebut merupakan hasil dari sumbangan kader PKS dan warga. Dengan harga mulai dari seribu rupiah hingga 15 ribu rupiah, "saya pikir harga segitu masih sesuai dengan kualitas baju tersebut," ungkap anggota Bidpuan DPRa PKS Pengadegan, Sabita.

Lebih lanjut Sabita menjelaskan, uang hasil penjualan akan disalurkan kembali kepada warga yang tidak mampu di wilayah Pengadegan dalam bentuk bingkisan atau subsidi pasar murah selanjutnya.

Selain menjual baju bekas layak pakai, panitia juga menyediakan sembako murah sebanyak 100 paket. Dari paket yang seharga 40 ribu rupiah dijual dengan harga 20 ribu rupiah.

"Selain baju bekas layak pakai kami juga menyediakan sembako murah, kami ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan di bulan Ramadhan yang penuh cinta ini," pungkas Sabita.

Berikut foto dokumentasi kegiatan:




Post a Comment

 
Top