GuidePedia

0
KabarPKS.com - Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah siap memberikan informasi seputar mudik, terutama di jalur yang dilewati. Melalui jejaring sosial twitter, PKS Jateng membantu pemudik dalam hal mengetahui kondisi lalu lintas.
Ketua Bidang Humas PKS Jateng Agung Setia Bakti SSos, MSi mengatakan livetweet @PKSjateng siap membantu masyarakat untuk mengetahui informasi seputar kondisi lalu lintas dan jalur mudik di Jateng.
"Rencananya, sejak hari ini (3/8), sampai 13 Agustus kita akan terus menyampaikan informasi seputar arus mudik via akun resmi PKS Jateng di @PKSjateng," kata Agung dalam keterangan persnya, di Semarang, Sabtu (3/8).
Secara teknis, imbuh Agung, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait di daerah untuk membantu kelancaran pemudik di wilayah Jateng.
"Selain mempersiapkan tim internal di humas DPW, kami juga sudah berkoordinasi dengan masing – masing humas DPD PKS se-Jateng untuk terus aktif memantau kondisi lalu lintas terkini. Selanjutnya kemudian kita informasikan melalui twitter @PKSjateng," kata pria yang juga alumni FISIP Undip ini.
Layanan ini, lanjutnya, merupakan turunan dari program Ramadan yang diluncurkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, dengan tagline Ramadan bulan Cinta. "Bagi pemudik di wilayah Jateng bisa follow (mengikuti) akun PKS Jateng di @PKSjateng untuk mengetahui informasi seputar arus mudik di Jateng," pungkasnya.
(suaramerdeka/pks.or.id)

Post a Comment

 
Top