GuidePedia

0
KabarPKS.com - Semarang - Pengajian Nuzulul Qur’an Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah bisa dibilang menjadi agenda tersukses warga di Kampung Kerapu, karena tercatat ratusan warga dari kampung yang sering terjadi bencana banjir rob tersebut tumpleg bleg menjadi satu di jalan utama Kerapu, Semarang Utara.
Selain warga Kerapu dan tentunya keluarga PKS yang berbahagia, ada satu sosok yang merasa turut berbangga hati malam itu, sosok perempuan kurus yang usianya sekitar 60an. Namnya Bu Ngatini. Perempuan sepuh inilah otak dibalik suksesnya agenda warga Kerapu bersama PKS malam itu.
Ngatini yang juga anggota pengajian ibu-ibu kampung rob tersebut, adalah panitia utama sekaligus panitia satu – satunya di agenda pengajian bertajuk “Cinta Qur’an Cinta Warga” itu. “Iya mas, saya single panitia tadi, mulai dari persiapan perlengkapan, konsumsi, pembicara, dan lain sebagainya,” terang Ngatini saat diwawancarai PKS Jateng Online, Selasa (30/7) malam.
Walaupun usianya tak lagi muda, tapi ibu yang tinggal dan hidup di pesisir Semarang ini nampak energik, saking energiknya, bahkan dia nampak hilir mudik kesana – kemari mempersiapkan segala  sesuatunya demi kelancaran agenda yang “tak lazim” diadakan di kampung kerapu ini.
Walaupun sebenarnya PKS-lah yang mengucap terimakasih kepada Ngatini, namun di akhir acara, ibu ini sangat berterima kasih kepada keluarga besar PKS Jawa Tengah.
“Saya mewakili warga Kerapu mengucapkan terimakasih kepada PKS atas segala sesuatunya, atas kebersamaannya malam ini, kami senang bisa bersama – sama keluarga PKS malam ini, ngaji bareng,” pungkasnya.
PKS juga berterimakasih Bu Ngatini, atas suksesnya agenda ini.

Post a Comment

 
Top