GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - KPK memutar rekaman percakapan telepon Ridwan Hakim dan Fathanah. Di dalam percakapan itu cukup lama terdengar pembicaraan soal uang Rp 40 miliar untuk 'engkong' yang diakui Ridwan sebagai ayahnya, Ustad Hilmi Aminuddin. Apa kata Ketua FPKS Hidayat Nurwahid soal itu?

"Ustad Hilmi sudah menegaskan tidak pernah menerima uang dan tidak pernah menyuruh untuk menerima uang, sampai di situ," jelas Hidayat memberi penjelasan, Jumat (30/8/2013).

Hidayat meminta agar soal kasus suap sapi itu tak dikait-kaitkan dengan PKS. Dia menyayangkan kalau ada media yang mengaitkannya.

"Sebagian media mengkait-kaitkan PKS dalam pusaran suap daging, ini kan tidak benar," jelasnya.

Soal sosok Ridwan, anak bungsu Hilmi, Hidayat mengaku dirinya tak mengenal dekat. Sesekali memang pernah bertemu tetapi tak pernah ada interaksi.

"Dan saya tidak tahu tentang sikap beliau, apakah karena memang orangnya ceplas ceplos, apakah dia dalam tekanan, saya tidak bisa berkomentar soal itu," urainya.

Hidayat juga mengaku tak kenal soal sosok Sengman yang disebut Ridwan didalam rekaman itu. Sengman disebut sebagai utusan presiden.

"Siapa lagi itu? Saya tidak kenal," tutupnya. (dtk)

Post a Comment

 
Top