GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - LBH Adil Sejahtara yang merupakan lembaga bantuan hukum bentukan DPW PKS DKI Jakarta berhasil membebaskan anak-anak dari Polres Jakarta pusat. Anak-anak ini sudah sejak 16 September 2013 ditahan atas dugaan keterlibatan perkelahian atar warga disalah satu wilayah di jakarta pusat.
"Anak-anak walaupun pelaku tetep mereka adalah korban" kata Tubagus Arif selaku Skretaris DPW PKS DKI ini, Rabu (25/9/2013). "sehingga kita harus melihat permasalahan ini dari sudut pandang anak-anak, bagaimanapun mereka generasi penerus" tuturnya pula. "Kita juga sangat menyayangkan perkelahian yg terus menerus di wilayah tersebut, semoga ada hikmah dibalik ini semua, para orang tua bisa lebih proaktif dan para aparatur setempat bisa saling konsolidasi agar tidak terulang kembali perkelahian antra warga" tegas tubas arif dalam wawancaranya.
Direktur LBH Adil Sejahtera, Fitri Harahap, SH yang selama mendampingi anak-anak di Polres Jakarta pusat selalu membawa anak keduanya yang beru berusia 5 bulan ini menuturkan, "Anak-anak ini korban atas lingkungan yang tidak baik. Kami sangat mengapresiasi kepolisian dalam hal ini Polres Jakarta Pusat dalam penanganan permasalahan ini secara bijaksana, mudah-mudahan masyarakat bisa mengambil hikmah atas ini semua" tutur Advokat perempuan yang satu ini.

Post a Comment

 
Top