GuidePedia

0
KabarPKS.com - Padang – Menkokesra Agung Laksono menyatakan, “Saya berharap para pemimpin daerah, terutama gubernur, bupati/wali kota supaya terus memberi ruang dan mendorong serta memberi bantuan dan fasilitas bagi pengembang teknologi tepat guna, tentunya melalui sinergitas dengan perguruan tinggi, pelaku usaha dan pemerintah,” katanya.
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yng juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kesempatan tersebut (26/9) menyampaikan, Gelar Teknologi Tepat Guna merupakan agenda besar sebagai wahana berlajar dalam rangka pengembangan teknologi tepat guna di pedesaan.
Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara XV Tahun 2013 di Sumatera Barat, sekaligus sebagai momentum tekad kita membumikan teknologi di Sumatera Barat dalam menggugah masyarakat untuk dapat menyaksikan kemajuan daerah-daerah lain untuk sharing informasi dan inovasi baru dalam penguatan ketahanan pangan masyarakat di daerah ini.
Dalam Gelar TTG Nasional XV Tahun 2013 di Sumatera Barat acara yang diselenggarakan adalah, rakornis, sarasehan/lokakarya, widyawisata dan pameran dagang dan informasi dengan stand yang dipersiapkan penyelenggara yang sudah terisi sebanyak 360 dimanfaatkan bagi kabupaten/kota dan provisi dalam memamerkan teknologi temuan dari daerah masing-masing. (pks.or.id)

Post a Comment

 
Top