GuidePedia

0


KabarPKS.com - Makassar - Wakil Sekretaris Jendral PKS, Fahri Hamzah, tampil membakar semangat para relawan dan saksi TPS kandidat Pilwali Makassar nomor urut 6 pada apel siaga di GOR Sudiang (1/9).
"Makassar dahulu adalah kota penakluk dunia. Ada Syekh Yusuf dan Sultan Hasanuddin yang menaklukkan penjajah. Kita harus mengembalikan Makassar sebagai kota penakluk. Untuk itu dibutuhkan pemimpin seperti Pak Tamsil dan Ustad Das'ad. Pak Tamsil adalah salah satu kader terbaik PKS di tingkat nasional dan Ustad Das'ad adalah sosok yang menginspirasi. Ini adalah kombinasi yang pas," katanya.

Pria yang tidak asing menjadi juru bicara partai bulan sabit kembar di stasiun televisi nasional ini mengungkapkan bahwa kemenangan Tamsil-Das'ad kelak akan menjadi kado paling istimewa untuk ulang tahun Makassar yang ke -406 pada November mendatang. "Sebentar lagi Makassar akan berusia 406 tahun. Kita akan hadiahkan pemimpin yang ideal untuk Makassar," lanjutnya disambut teriakan nassami oleh para relawan dan saksi TPS Tamsil-Das'ad. (pks.or.id)

Post a Comment

 
Top