GuidePedia

0

KabarPKS.com - JAMBI – Ratusan kader PKS se Kota Jambi mengikuti launcing pemenangan pemilu 2014 di gedung Diklat Provinsi Jambi, Minggu (22/9) kemarin.

Kagiatan ini dihadiri beberapa pengurus DPP PKS seperti Ustad Mashudi, Ustad Insiroh dan Caleg DPR RI PKS Dapil Provinsi Jambi Veni Zano.

Dikatakan ketua DPW PKS Jambi Syafrudin Dwi Apriyanto, kegiatan luncing pemenangan pemilu 2014 adalah salah satu agenda konsolidasi kader untuk menyatukan gerakan turun ke masyrakat.

“Kita akan terus memberikan pemahaman dan motivasi kepada kader agar terus bekerja untuk rakyat. Beberapa program kerja yang sudah direncanakan, akan terus kita pantau dan evaluasi,”ungkap Apri kepada Jambi Ekspres.

PKS, lanjut Apri, akan mengedepankan kerja nyata untuk bisa menarik simpati masyarakat di pemilu 2014. Sehingga, dengan modal besar yang dimiliki PKS yakni berupa kader militan, PKS akan terus memaksimalkan gerakan kader yang sifatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita punya agenda pemenangan yang melibatkan kader, seperti kegiatan senyum keadilan, bakti sosial, advokasi hukum untuk masyrakat kurang mampu, advokasi dibidang pendidikan, dan lainnya. Ini akan terus kita maksimalkan,”tukas Apri. (jambiekspres)

Post a Comment

 
Top