GuidePedia

0
KabarPKS.com - Makassar - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar menarget perolehan kursi di DPRD Kota Makassar hasil Pemilu 2014. Kini, PKS memiliki lima kursi dan menarget tiga kali lipat, 15 kursi atau melebihi jumlah kursi Partai Golkar saat ini. Optimisme partai nomor urut tiga ini didasarkan pada kinerja struktur dan militansi kader PKS pada Pilwali Kota Makassar.
Perolehan suara usungan PKS, pasangan Tamsil Linrung dan Das'ad Latif, di mana tingkat strong voters-nya melebihi angka 80 persen serta pergerakan para calon anggota legislatif sangat massif di masyarakat.
"Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan lebih menguatkan caleg (calon anggota legislatif), baik dari aspek kapasitasnya maupun dari aspek pergerakan di lapangan. Kami serius membekali kapasitas caleg, agar ketika mereka terpilih maka mereka dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal," kata Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (24/9/2013).
Konsolidasi caleg PKS sudah dilaksanakan secara periodik dan ke depannya akan lebih intensif lagi. Koordinasi antarcaleg PKS pada daerah pemilihan yang sama juga kita lakukan agar pergerakan di lapangan bisa efektif. (Tribunnews)

Post a Comment

 
Top