GuidePedia

0

KabarPKS.com - KARANGANYAR – Hitung cepat atau quick count versi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenangkan pasangan Yuliyatmono-Rohadi Widodo (Yuro) dalam Pilkada Karanganyar, Minggu (22/9/2013). Dalam hitung cepat itu pasangan Yuro unggul dengan 54% suara.
Proses hitung cepat dilakukan PKS dengan mengumpulkan sample dari 633 TPS. Berdasarkan data mereka diperoleh hasil pasangan Yuliyatmono-Rohadi Widodo (Yuro) unggul dengan 54% suara, disusul dengan pasangan Paryono-Diah Shintawati (Pasti) dengan 40% suara dan pasangan Aris Wuryanto-Wagiyo (Ayo) mendapat 6% suara.
Rohadi Widodo dalam jumpa pers yang digelar di Kantor DPD PKS Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan Yuro.
“Insyaalah akan terjadi perubahan besar di bumi Karanganyar sebagaimana dicita-citakan pendukung Yuro,” terangnya Minggu (22/9/2013) sore.
Ia berharap situasi bisa tetap aman dan nyaman hingga seluruh proses Pilkada usai. Dirinya juga menyempatkan mina maaf kepada masyarakat jika selama proses Pilkada ada kesalahan yang dilakukan tim sukses Yuro. (soloblitz)

Post a Comment

 
Top