GuidePedia

0



KabarPKS.com, Bogor - Quick Count yang dilakukan tim sukses Ruyat – Aim menyimpulkan bahwa Pilwalkot 2013 berlangsung satu putaran dengan kemenangan pasangan nomor urut 3 yaitu Achmad Ruyat dan Aim Halim Hermana dengan perolehan suara sebesar 35.2%, diikuti oleh pasangan nomor urut 2 yaitu Bima – Usmar dengan perolehan suara 31.8%. Sedangkan pasangan Dody-Untung memperoleh suara 15.4%, Syaeful- Muztahidin dengan suara 10.5% dan Firman-Gartono dengan suara 7.1%. Quick Count yang dilakukan Timses Ruyat-Aim menggunakan metode penarikan contoh systematic random sampling terhadap 1.814 TPS di Kota Bogor. 

Perhitungan quick count berdasarkan 250 sample TPS atau setara dengan sample 81.327 pemilih; quick count ini menghasilkan sampling error sebesar 0,3%. 

 Ketua Tim Sukses Ru’yat Aim, Iwan Suryawan menyampaikan bahwa kemenangan Ru’yat Aim ini adalah kemenangan warga Bogor, karena agenda pilwalkot Bogor ini adalah agenda bersama masyarakat Bogor. 

 “Pilwalkot ini adalah agenda bersama masyarakat kota Bogor, dan pasangan Ru’yat Aim yang diusung oleh PKS, PPP dan Hanura ini pun memang diusung untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat Bogor” Walau beberapa lembaga lain menunjukkan hasil yang sama, tim sukses Ru’yat Aim masih menunggu hasil resmi perhitungan manual yang dilakukan oleh KPUD.

Post a Comment

 
Top