GuidePedia

0



KabarPKS.com - KANDANGAN - Dalam kunjungannya ke Kabupaten HST, Presiden PKS H Anis Matta Lc menggelar silaturahmi dengan para tokoh, dan 300 ulama se Banua Anam, Sabtu (31/8) pagi. 

Safari yang dilakukan pimpinan pusat Partai berlambang bulan sabit kembar ini, merupakani bagian dari tahap konsolidasi keummatan. PKS ingin membangun konsolidasi kader dan simpatisan dengan baik, hingga ke tingkat bawah.

"Ini adalah bagian dari upaya PKS untuk melakukan konsolidasi keummatan pasca melakukan konsolidasi internal di tubuh partai dakwah ini," kata Anis Matta.

Masukan dari para "tatuha" dan ulama, lanjut Anis sangat diperlukan oleh PKS dalam menjalankan tugas, bekerja untuk rakyat. Terutama dalam bekerja untuk masyarakat di Kalsel. "Tanpa masukan, kita tak akan bisa bekerja dengan lebih baik. Kita harus bersama-sama," tutur ia.

Rombongan Anis Matta dan DPP PKS, serta DPW PKS Kalsel sengaja mengagendakan dan hadir untuk silaturahim dan meminta nasehat dari para ulama se Banua Anam.

Dalam pertemuan tersebut, selain para ulama yang berpengaruh di Hulu Sungai, turut hadir pula Habib Aboe Bakar Al-Habsy, Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Selatan. (pks.or.id)

Post a Comment

 
Top