GuidePedia

0


Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo untuk menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016, di Jakarta, Kamis (3/10).
Ahmad Heryawan menyatakan bahwa PON merupakan ajang untuk mewujudkan prestasi yang akan membawa Indonesia unggul di ajang internasional, oleh karena itu ia berharap Kemenpora dapat berkontribusi terkait penyiapan venue, "ada beberapa venue seperti kolam renang yang akan kita bangun baru," tutur kader Partai Keadilan Sejahtera itu.
Dia menambahkan bahwa Dokumen Data Engineering Detail (DED) venue secara umum sudah selesai, "rencananya DED akan diajukan dalam Musrenbangnas tahun 2014 agar nanti bisa dimasukan dalam Anggaran Penerimaan dan Belanja Negara (APBN)," paparnya.
Heryawan berharap rencana yang sudah ditetapkan terkait PON 2016 dapat berjalan sukses, "diharapkan semua ajuan dapat disetujui dalam kerangka agar pelaksanaan PON berjalan sukses," pungkasnya.

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut Asisten Administrasi dan Keuangan Iwa Karniwa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat Yuda M Saputra dan Kabag Humas Setda Provinsi Jabar. Sementara Menpora didampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Alfitra Salamm, Asisten Deputi Olahraga Prestasi Joko Sulistyono, Asisten Deputi Pengembangan Prasarana dan Sarana Keolahragaan Brahmantor.
Sumber: PKS.or.id

Post a Comment

 
Top