GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jambi - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak seluruh kadernya untuk turut andil dalam berjalannya sejarah bangsa. Hal ini diungkapkan Anis ketika memberikan orasi dalam acara temu kader di Atlantis Convention Center, Jambi, Selasa (22/10) lalu.

“Kita ingin ikut berpartisipasi dalam era baru, karena kita adalah mayoritas anak muda yang harus ikut andil dalam berjalannya sejarah di Indonesia,” tutur Anis Matta berdasarkan rilis yang diterima humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Kamis (24/10).

Selain itu, Anis juga memotivasi seluruh kader yang hadir untuk dapat optimis meraih kemenangan di pemilu 2014 nanti, "kita bukan hanya bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih dalam pemilu 2009 lalu, tetapi saya yakin kalau kita bisa menciptakan mukjizat dalam pemilu april 2014 mendatang," ujarnya.

Dihadapan ribuan kader yang hadir Anis mengatakan, memimpin PKS dengan keadaan sekarang ini, seperti menegakan benang yang basah. Akan tetapi Anis mendapatkan suatu pemikiran untuk tetap maju ketika melakukan silaturrahim ke daerah-daerah.

"Ada orang menyebutkan cara menegakkan benang basah tersebut. Pertama, itu dikeringkan dulu
benangnya, terus sudah kering, baru dikasih kanji, agar tetap berdiri tegak benang tersebut. Maknanya apa dari benang basah tersebut? jadi kita semua harus bertaubat, dan harus berbuat baik secara terus menerus kepada  masyarakat, agar kesalahan yang lalu bisa tertutupi dengan kebaikan yang kita lakukan secara terus menerus,” pungkas Anis Matta
disambut takbir para kader.

Post a Comment

 
Top