GuidePedia

0
KabarPKS.com - Bangkinang - Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10/2013) Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar menggelar kegiatan jalan sehat dan pertandingan futsal. Kegiatan digelar di lapangan Zona Futsal Adebe, Bangkinang, Ahad (27/10/2013) kemarin.

Dari rilis yang kami terima, Senin (28/10/2013) bahwa Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 7 pagi hingga pukul 11 wib ini diikuti oleh 10 tim futsal. Setiap tim merupakan utusan dari setiap kecamatan se-Kampar. Sebelum pertandingan dimulai, para kader yang hadir melakukan silaturrahim, menyapa warga dengan mengadakan jalan sehat disekitar kota Bangkinang. 

Menurut ketua BKO DPD PKS Kampar, Rudianto, SE bahwa momentum hari Sumpah Pemuda sangat penting untuk diperingati sebagai inspirasi pemuda dalam menjalin persatuan. "Kita ingin mengambil dan menghidupkan kembali spirit anak-anak muda tempo dulu, tentang bagaimana mereka menemukan titik temu untuk bersatu, dan akhirnya mendeklarasikan satu cita-cita yang menjadi agenda perjuangan bersama," paparnya.

Oleh karena itu, BKO DPD PKS Kampar merasa sangat perlu mengadakan kegiatan-kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, "diantaranya jalan sehat dan pertandingan futsal ini," ujar Rudianto.
  
Pada pertandingan futsal keluar sebagai juara pertama Tim dari Kecamatan Kampar Timur, lalu disusul dari Kecamatan bangkinang di posisi kedua. Hadiah diserahkan langsung oleh ketua BKO DPD PKS Kampar Rudianto,SE didampingi jajaran pengurus BKO PKS Kampar.

Post a Comment

 
Top