GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dihimbau untuk selalu komitmen dan menjaga keikhlasan dalam menjalani kegiatan dakwah di dalam partai politik. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nurwahid dalam acara konsolidasi kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (20/10).

“Marilah kita terus memotivasi diri untuk selalu ikhlas dan komitmen menjalankan amanah yang diberikan,” ujar Hidayat Nurwahid dihadapan peserta konsolidasi.

Lebih lanjut Hidayat menambahkan bahwa untuk mencapai kemenangan di tahun 2014 kuncinya adalah kesolidan kader, "melalui kegiatan konsolidasi kader dan silaturrahim yang kita lakukan, Insya Allah PKS akan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Hidayat.

Sementara itu Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi yang dihadiri oleh kader PKS dari lima Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS di wilayah Kecamatan Pesanggrahan ini adalah dalam upaya memberi semangat dan melakukan konsolidasi para kader partai, "kegiatan ini dalam rangka menyongsong persiapan pemilu 2014," tegas Yamin. (cep/AR)

Post a Comment

 
Top