GuidePedia

0
Salahudin Yuswa, Tokoh Pemuda Tapos, Depok
KabarPKS.com - Depok - Tokoh Pemuda Tapos, Depok Salahudin Yuswa mengatakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Ir. H. Imam Budi Hartono layak menerima penghargaan "Pemuda Award 2013" dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang diberikan ketika rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda di lapangan Gashibu, Bandung, Senin (28/10/2013) kemarin. Hal ini diungkapkannya melalui rilis yang diterima KabarPKS.com, Selasa (29/10/2013).

"Penghargaan ini adalah buah karya dari hasil kerja kerasnya Bang Imam Budi Hartono selama beberapa tahun kebelakang," tutur Isal sapaan akrab Salahudin Yuswa.

Penghargaan diberikan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat karena Bang Imam Budi Hartono masuk dalam kategori Tokoh penggerak pemuda jawa barat 2013.

Lebih lanjut Isal menjelaskan bahwa Imam bersama dirinya sering terlibat aktif dibidang kepemudaan, baik lembaga kepemudaan seperti Karang Taruna, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan memfasilitasi lembaga-lembaga pemuda lainnya dalam berbagai kegiatan. Diantara kegiatannya adalah menjembatani program-program kerja pemuda Depok dengan pemerintah Jawa Barat maupun lembaga swasta lainnya.

"Banyak kegiatan pemuda yang sudah kami lakukan, seperti padat karya, pendidikan keterampilan pemuda dan ibu rumah tangga, pelatihan tenaga kerja luar negeri dan masalah-masalah pemuda yang lainnya" papar Isal.

Ia berharap ke depan pemuda Depok bisa lebih mengoptimalkan potensinya, dan jangan pernah membuang-buang waktu secara percuma. "Waktu adalah uang, manfaatkan waktu sebaik-baiknya saat masih muda agar tidak menyesal di masa tua," tandas Tokoh Pemuda Tapos Depok yang merupakan Ketua Yayasan Bina Mandiri Depok itu.

Post a Comment

 
Top