GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banda Aceh - Dua hari menjelang Hari Raya Idhul Adha atau yang dikenal juga dengan Hari Raya Kurban, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh kembali mengadakan agenda tahunan berupa "Tebar Kurban ke-70 Gampoeng" di Banda Aceh.
Berdasarkan rilis yang diterima Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Ahad (13/10/2013) PKS Kota Banda Aceh akan menyumbangkan sebanyak 70 ekor kambing dan 2 ekor sapi pada hari Senin, (14/10/2013).
Ketua panitia tebar kurban Munardi Nazwar, ST mengatakan bahwa kurban ini berasal dari kader dan simpatisan PKS Banda Aceh melalui program tabungan kurban yang dikelola oleh bidang kelembagaan sosial (Kelemsos) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Banda Aceh.
"Tabungan kurban ini akan rutin djalankan setiap tahun, agar memudahkan bagi yang ingin berkurban pada hari raya Idul Adha," ujar Munardi.
Lebih lanjut Munardi menjelaskan bahwa penyembelihan akan dilaksanakan setelah sholat Idhul Adha sampai hari tasyrik, "harapannya tahun depan agar dapat meningkatkan semangat memberi di momentum Idhul Adha," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top