GuidePedia

0


KabarPKS.com - JAMBI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi menargetkan perolehan suara tiga besar di Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Untuk itu, PKS Jambi terus melakukan langkah strategis dan konsolidasi internal.
Besok Selasa (22/10) Presiden PKS, Anis Matta akan turun ke Jambi untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat strategi pemenangan.
Beberapa agenda yang akan dilakukan oleh Presiden PKS diantaranya menghadiri dialog interaktif di TVRI Jambi pada sore hari, selain itu Anis Matta bersama rombongan pengurus teras DPP PKS akan melakukan pertandingan futsal bersama kalangan insan pers (PWI) Jambi dan dilanjutkan bincang santai dengan media dan seniman Jambi.
“Sedangkan puncak acara kunjungan Anis Matta ke Jambi yaitu rapat konsolidasi pemenangan Pemilu bersama kader dan Caleg se-Provinsi Jambi yang akan digelar di Atlantis Convention Center Kota Jambi pada selasa malam,” ujar Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi, Supriyanto.
Beberapa isu penting yang akan dibawa presiden PKS selama berada di Jambi adalah isu Pemilu Legislatif, perkembangan peta politik Nasional, dan isu pembangunan Indonesia berbasis kedaerahan.

(cas/jambiekspres))

Post a Comment

 
Top