GuidePedia

0



KabarPKS.com - MEDAN - Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi hadir di Masjid Agung Medan  untuk melakukan zikir bersama dengan ribuan jamaah pengajian Az-zikra, Minggu (3/11). Gubsu yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho langsung berbaur dengan para jamaah.

Dr H M Samin Pane selaku Pengajian Az-Zikra memimpin doa dan zikir melafazkan zikir yang diikuti para jamaah. Gubsu juga turut mengajak para jamaah untuk berzikir bersama melafazkan doa agar hari-hari kita merasa tenang.

"Dengan Zikir hati kita semakin tenang dan dengan ketenangan hati semoga Allah SWT berikan kemudahan," ujar kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini di hadapan ribuan jamaah.

 Gubsu atas nama Pemerintah Provinsi Sumut dan Masyarakat Sumut berterimakasih kepada majelis Az-zikra yang telah secara berkesinambungan melakukan gerakan zikir.

"Manusia yang hatinya tenang peduli zikir. Insyallah sekarang inilah apresiasi kami atas hadirnya lembaga majelis sebagai bagian tak terpisahkan untuk membangun Sumut," katanya.

Tentu, lanjutnya dengan menciptakan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa. Bertaqwalah mengajarkan banyak hal. Berbagai program pembangunan tidak sempurna kalau tidak dimulai dengan pembangunan mental dan spritual.

Berzikir saja, lanjut. Gubsu tidak cukup. Karena juga harus dibarengi dengan pemberian nasehat."Selamat semoga yang bisa lebih banyak memberi mamfaat dimana kita berada mudah-mudahan terjadi mamfat mulai dari yang kecil," tutupnya.

Suasana Zikir  begitu khidmat dan khusuk. Zikir yang digelar majelis zikir Az-zikra juga dibarengi dengan pelantikan pengurus majelis Az-zikra yang baru serta diisi dengan ceramah agama.

Post a Comment

 
Top