GuidePedia

0


KabarPKS.com -Pontianak - Perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia harus menjadi contoh bagi para penerus bangsa ini. Capaian yang saat ini kita rasakan merupakan buah yang di tanam dari perjuangan para pahlawan terdahulu.

rasa syukur yang menjadi tanda bukti terimakasih kita kepada para Pahlawan ini lah yang akan terus dijaga oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota pontianak. Rusdiansyah ketua panitia peringatan hari pahlawan DPD PKS Kota Pontianak dalam keterangan persnya mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur ini kami mengadakan berbagai kegiatan yang terkait dengan hari pahlawan.

Satu diantara kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu "Jalan Sehat Keluarga". Acara yang ditujukan untuk seluruh warga kota pontianak ini akan dilaksanakan pada hari sabtu, yang bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2013, dimulai dari Pukul 06,00 Pagi hingga selesai mengambil rute sepanjang Jl Danau Sentarum Pontianak, dengan start di depan kantor DPW PKS Kalbar.

Selain mengadakan "jalan sehat keluarga" DPD PKS Kota Pontianak juga akan memberikan Santunan kepada Veteran maupun janda Veteran Perang, 'Kita tidak boleh cuek, para veteran perang itu harus kita anggap sebagai orang tua kita sendiri, bagaimanapun atas jasa merekalah kita bisa hidup dengan bebas, tanpa perlu mengangkat senjata" ujar Rusdiasyah. Dalam Jalan Sehat Keluarga tersebut panitia juga menyiapkan Doorprize dan berbagai hadiah menarik lainnya bagi peserta.

Post a Comment

 
Top