GuidePedia

0
KabarPKS.com - BATAM -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan target partainya masuk tiga besar pemenang Pemilu Legislatif 2014 tidak akan berubah.

"Kita akan fokus pada pemenangan pemilu 2014 nanti Insya Allah PKS akan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia dan meraih perolehan 3 besar suara," ujar Anis Matta, di Hotel Harmoni Batam, Minggu (9/10).

Saat disinggung terkait program apa yang akan dilancarkan PKS, Anis Matta mengatakan saat ini dirinya dan selulur struktur pusat hingga daerah terus melakukan silaturahmi.

"Kita mengintruksikan ke seluruh struktur dan kader hingga daerah agar memperkuat silaturahmi. Karena silaturahmi merupakan resep yang paling mujarab dan inilah yang dilakukan Rasulullah,"  tutur Anis Matta.

Soal siapa yang dijagokan untuk calon Presiden nanti, Anis Matta hanya mengatakan saat ini dirinya hanya fokus pada pemenangan pemilu 2014," ungkap Anis.

Disaat kondisi PKS saat ini sedang dalam kondisi susah, target dan kerja keras PKS terfokus pada pemenangan pemilu 2014. Belum saatnya PKS menyebutkan capres. PKS yakin tahun 2014 PKS sebagai pemenang.

Post a Comment

 
Top