GuidePedia

0
KabarPKS.com - Bangkinang - (18/11 Jika anda mengunjungi kantor PKS Kampar di pagi hari, maka anda akan melihat salah satu ruangan penuh dan riuh, jangan kaget karena itu bukan suara orang yang sedang bertengkar melainkan suasana diskusi yang ditaja oleh Humas PKS Kampar setiap pagi. Berbagai isu hangat menjadi sorotan, mulai dari isu- isu lokal, nasional hingga internasional.

Topiknya pun beragam dan tidak selalu yang berkaitan dengan politik, pembahasan akan semakin hangat dan alot jika terkait dengan sosial budaya dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kampar. Ketua Bidang Humas PKS Kampar menjelaskan, ide awal dari “Bedah Berita Bersama Kader” ini agar para  kader yang sering menjadi tempat rujukan dan bertanya, dapat arif dan bijak dalam menjawab berbagai pertanyaan dari warga yang ditujukan kepadanya.

Terlebih kader yang tidak memiliki TV, padahal TV saat ini merupakan sumber informasi utama yang didapatkan masyarakat, untuk itu forum diskusi ini dapat menjadi sarana bertukar informasi sehingga lebih utuh dalam melihat dan menyikapi sebuah berita. Sejak pertama kali digagas sampai saat ini, jumlah peserta yang tertarik untuk mengikuti semakin bertambah, untuk itu Bidang Humas rencananya kan mengemas forum diskusi ini supaya lebih menarik dengan menghadirkan narasumber seperti anggota DPRD atau yang terkait dengan tema pembahasan.

Post a Comment

 
Top