GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - Keluarga yang sehat, akan menjadikan Indonesia bangsa yang kuat. Demikian dikatakan oleh anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wirianingsih, dalam sambutannya di acara penyuluhan kesehatan Keluarga Sehat Indonesia Kuat (KESIK) di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (10/11/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Wirianingsih mengajak warga yang hadir untuk sentiasa menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit, "sehat itu milik semua orang ya bu, pak, bukan hanya milik orang kaya saja, jadi mari kita jaga kesehatan kita," ujarnya.

Tak lupa Wirianingsih juga mengingatkan bahwa hari Minggu (10/11) merupakan jatuhnya hari pahlawan, Ia mengatakan bahwa pahlawan adalah mereka yang konsisten membela kebaikan dan memperjuangkan kebenaran.

Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Semper Barat di salah satu kediaman kader PKS, tepatnya di RT 10/05 Kelurahan Semper Barat.

"Pelayanan kesehatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dari PKS Semper Barat untuk terus melayani warga, karena apapun yanga terjadi kami akan tetap melayani," ujar ketua DPRa PKS Semper Barat, Abdul Rohim.

Acara yang dikemas dalam bentuk pelayanan kesehatan ini dihadiri oleh 100 warga yang sudah terdaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kesempatan memeriksa kesehatannya secara gratis. Seperti cek gula darah, cek tensi darah dan cek asam urat.



Post a Comment

 
Top